19 Desember 2014

Maafkan Aku



Dulu, aku kaya
Dulu, aku jaya
Dulu, aku hebat
Dulu, aku berkuasa

Ketika itu...
Aku abaikan saudaraku
Ketika itu...
Aku abaikan keluargaku





----------------


Maafkan Aku


Karya: Asnawin
-----------------

Dulu, aku kaya
Dulu, aku jaya
Dulu, aku hebat
Dulu, aku berkuasa

Ketika itu...
Aku abaikan saudaraku
Ketika itu...
Aku abaikan keluargaku

Aku larut dengan kejayaanku
Aku larut dengan kekayaanku
Aku larut dengan kehebatanku
Aku larut dengan kekuasaanku

Aku berpesta bersama kolega
Aku berpesta bersama mitra
Aku berpesta bersama anak buahku
Aku berpesta bersama para pendukungku

Sekarang aku sudah tua
Sekarang aku sudah miskin
Sekarang aku bukan siapa-siapa lagi
Sekarang aku tidak punya daya

Tak ada lagi kolega yang datang
Tak ada lagi mitra yang menemani
Tak ada lagi anak buah yang membantu
Tak ada lagi pendukung yang bersamaku

Yang datang...
Yang menemani...
Yang membantu...
Yang bersamaku...

Justru saudara-saudaraku
Dan keluargaku
Yang dulu...
Aku abaikan

Aku malu
Sangat malu
Maafkan aku
Saudara-saudaraku

Gowa, 19 Desember 2014
---------------------------

Tidak ada komentar: